oleh

Dua Pelajar SMKN di Kota Tangerang Ditangkap Karena Miliki Ganja

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Dua pelajar SMKN 4 Kota Tangerang diamankan petugas Polsek Benteng yang tengah menggelar patroli dibilangan Kota Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Bukan tanpa sebab, pelajar berinisial MU dan MA itu digelandang ke Mapolsek karena kedapatan memiliki dan menyimpan dua linting ganja siap pakai.

Petugas Patroli Polsek Benteng, Suardi mengatakan, penangkapan keduanya berawal dari kecurigaan petugas, saat mendapati segerombolan pelajar tengah asik nongkrong. Padahal, saat itu masih jam belajar.

“Kita langsung datangi pelajar itu. Saat ditanya, kedua pelajar itu berpura-pura bila sepeda motor mereka rusak,” ujar Suardi.

Karena curiga, Suardi pun kemudian memeriksa isi tas kedua pelajar tersebut. Saat itulah, dari dalam tas salah seorang pelajar ditemukan dua linting daun ganja siap pakai. **Baca juga: Jual Bahan Peledak, Pria Labuan Diciduk Polda Banten.

“Saat diperiksa, kedua pelajar itu mengaku mendapatkan dua linting ganja itu dengan cara membeli dari teman mereka,  dengan harga Rp50 ribu,” ujar Suardi lagi. **Baca juga: Warga Medang Lestari Gantung Diri di Alam Sutera.

Guna pengusutan lebih lanjut, kedua pelajar itu kini diamankan ke Mapolsek Benteng.(bad)

Berita Terbaru