oleh

Dua Pejabat Baru di Kejari Tigaraksa Dilantik

Kabar6-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Firdaus, melantik dua pejabat baru yang akan menempati posisi sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kepala Sub Bagian  Pembinaan (Kasubag Bin), pada Senin (23/11/2015).

 

Jabatan Kasi Intel Kejari Tigaraksa, semula dipegang Hadiyanto, kini diganti Didik Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Gunung Sugih, Lampung Tengah.

 

Sedangkan, Kasubag Bin, semula ditempati Kosasih, kini diganti Raden Adolphus Eko Indarno yang sebelumnya menjadi Kasi Oharda Kejati Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Sementara, Hadiyanto, menempati jabatan baru di Kejaksaan Tinggi Banten, sebagai Kasi I Ekonomi Moneter. Dan, Kosasih, kini berpindah tugas sebagai Kasi Pidum di Kejari Samarinda.

 

“Mutasi dan rotasi ini, merupakan acara rutinitas kebijakan pimpinan dalam rangka untuk penyegaran,” ungkap Kajari Firdaus, kepada kabar6.com, usai menggelar acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan di aula kantor Kejari Tigaraksa.

 

Kajari Firdaus menjelaskan, pihaknya berharap pejabat baru agar lebih meningkatkan kinerja dan membuat Kejari Tigaraksa lebih maju, serta berprestasi. ** Baca juga: Atlet Bulu Tangkis Banten Lolos Kualifikasi PON XIX Jawa Barat

 

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih setinggi- tingginya kepada pejabat lama atas prestasinya yang dinilai cukup luar biasa dalam mengungkap berbagai kasus korupsi yang terjadi di wilayah ini.

 

“Saya ucapkan selamat jalan bagi pejabat lama dan selamat datang pejabat baru. Semoga, mereka lebih berprestasi dan sukses dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.(shy/din)

Berita Terbaru