oleh

Dua Motor Terlibat ‘Adu Banteng’ di Ciputat, Seorang Pengendara Tewas

Kabar6-Seorang pengendara motor berinisial IM (34) tewas setelah mengalami kecelakaan motor beradu dengan motor atau adu banteng di Jalan Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, tepatnya di bawah kolong Fly Over arah Ciputat, Rabu 5 Oktober 2022.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciputat Timur, Kompol Yulianto kepada Kabar6.com.

Menurut Yulianto, kejadian nahas tersebut melibatkan kendaraan Yamaha R15 dengan kendaraan NMax, sekira pukul 06.25 WIB.

“Dua motor yaitu Yamaha R15 nomor polisi B 6853 AMC dengan motor NMax nomor polisi B 6204 WTK, pagi tadi jam 06.25 WIB,” ungkapnya.

Dipaparkannya, berawal dari kendaraan NMax yang dikendarai oleh korban dari arah Ciputat ke arah Gang Mawar Pom Bensin dengan cara melawan arus.

**Baca juga: Kejagung Janji Menjaga Integritas Tangani Kasus Ferdy Sambo Cs

Saat kejadian, kendaraan NMax sedikit mengambil jalur agak ketengah jalan dikarenakan ada mobil berhenti di jalur yang benar.

“Datang dari arah Pom Bensin pada jalur yang benar kendaraan Yamaha R15 warna merah, dan kemudian terjadi benturan,” jelasnya.

“Atas kejadian tersebut, pengendara NMax meninggal dunia karena luka berat di kepala, dan korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” tutupnya.(eka/yud)