oleh

Dua Mobil Pengantar Calon Jemaah Haji di Lebak Hilang

Kabar6-Rombongan pengantar calon jemaah haji dari berbagai wilayah di Kabupaten Lebak sejak pagi tadi sudah mulai memadati area Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (17/6/2022).

Dijadwalkan selepas salat Jumat, sebanyak 290 calon jemaah haji akan dilepas oleh Pemerintah Kabupaten Lebak untuk menuju Asrama Haji Pondok Gede sebelum terbang ke tanah suci.

Namun di tengah suasana tersebut, dua mobil pengantar jemaah haji yang di parkir di depan RSUD Adjidarmo dikabarkan hilang.

Informasi yang diperoleh, mobil berjenis losbak itu merupakan milik salah satu rombongan pengantar jemaah asal Cibeber. Dilaporkan hilang sekitar pukul 08.00 WIB.

“Iya benar, ada laporan kami terima soal hilangnya dua kendaraan tersebut, masih diselidiki,” kata kata Kanit I Krimum Satreskrim Polres Lebak Ipda M. Hazali Alfian.

**Baca juga:Pemdes di Lebak Ingin Pindah Rekening dari BJB ke Bank Banten, Apa Alasannya?

Tak hanya soal laporan hilangnya kendaraan roda empat, polisi juga mendapat laporan ada sejumlah keluarga pengantar jemaah yang kehilangan handphone.

Di tengah keramaian pengantar jemaah, salah seorang wanita juga mengaku uang ratusan ribu yang ia simpan di dalam dompetnya hilang.

“Kami harap masyarakat yang sedang mengantar calon jemaah haji untuk selalu waspada, terutama terhadap tas atau dompet yang dibawa,” imbau Alfian.(Nda)