oleh

Dua Mahasiswa Unpam Diduga Dibacok di Area Kampus

Kabar6-Dua mahasiswa dari Universitas Pamulang diduga menjadi korban pembacokan dan pengeroyokan oleh sejumlah oknum yang diduga dilakukan oleh organisasi eksternal di area Kampus Unpam Viktor, Serpong sekira pukul 14.00 WIB, 10 Oktober 2021.

Saksi mata berinisial S menerangkan, pembacokan itu terjadi kepada Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM).

Awal mula kejadian, dijelaskannya, diduga salah satu organ eksternal bernama KBM Unpam tidak terima dengan tersebarnya flyer penolakan dan larangan aksi demo pada 7 Oktober 2021 lalu.

“Dengan adanya larangan tersebut HMTE Unpam kemudian menjadi incaran dari KBM Unpam. Karena dianggap menghalang-halangi aksi mereka,” ujarnya kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Dirinya menjelaskan, pada saat kejadian pihaknya sebenarnya telah melakukan upaya untuk menjernihkan situasi dengan melakukan diskusi, hal itu dilakukan oleh beberapa perwakilan organisasi mahasiswa.

“(Kemarin, red) kami adakan diskusi bersama KBM dan ormawa terkait masalah ini di kantin bursa di Viktor jam 2 siang, Dengan mengirim 3 perwakilan dari diwakili oleh ketua umum HMTE, ketua Hima manajemen,” ungkapnya.

**Baca juga: Kata Benyamin soal Uang Saku dan Bonus Atlet PON XX Papua

Namun selang beberapa saat usai diskusi dimulai, dengan alasan yang belum diketahui, pihak KBM mulai berulah dengan menggerbrak meja dan mengeroyok serta menyerang beberapa rekannya. “Ketum HMTE terkena bacokan di bagian Kepala, sementara Ketum HMM di lengan,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Kabar6.com sedang mencoba menghubungi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, namun belum memberikan keterangan. Berita akan diterbitkan selanjutnya jika sudah ada keterangan dari Polres Tangsel.(eka)

Berita Terbaru