oleh

Dua Karyawannya Positif Covid-19, Operasional Bank Banten Dipastikan Tidak Berdampak

Kabar6-Dirut Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa memastikan operasional Bank Banten (BB) berjalan normal dan tidak terganggu dengan ditemukannya dua karyawan bank itu positif Covid-19. “Kami pastikan bahwa operasional perbankan tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, seraya melakukan koordinasi secara proaktif dengan  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat, untuk penanganan lokasi yang terdampak,” kata melalui pesan singkatnya, Minggu (09/08/2020).

Dua pegawai dinyatakan positif covid-19 berinisial FA (36) dan AR (38), yang menjadi karyawan dikantor pusat Bank berstatus BUMD Banten itu.

Fahmi mengatakan telah melakukan sterilisasi area perkantoran dengan penyemprotan disinfektan, usai dua karyawannya dinyatakan positif covid-19.

“Sesuai dengan protokol yang dimiliki, selain langkah-langkah preventif yang telah dilakukan, Bank Banten juga melakukan sterilisasi kantor, split operation,” terangnya.

Seluruh karyawan hingga jajaran direksi perbankan sudah melakukan test covid untuk mengetahui kondisi kesehatan setiap pekerja, terutama dikantor pusat yang berada di Jalan Jenderal Soedirman, Kota Serang, Banten.

**Baca juga: 2 Pegawai Bank Banten Kota Serang Positif Covid 19, Statusnya OTG.

“Sudah di sterilisasi dan semua pegawai kantor pusat dan direksi telah di lakukan swab test,” jelasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan ada dua pegawai kantor pusat Bank Banten dinyatakan positif covid-19, mereka berinisial FA (36) dan AR (38). Keduanya berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sudah menjalani isolasi mandiri. (Dhi)

Berita Terbaru