oleh

Dua Kali Laporan, PLN Ciputat Tak Respon Keluhan Tiang Listrik Roboh di Bengkel Warga

Kabar6-Warga di Jalan Suka Karya RT 002 RW 09 Kampung Buaran, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) keluhkan tiang listrik roboh dan kabel listrik yang bersliweran. Belum ada penanganan dari pihak PLN.

Salah seorang warga, Muhammad mengaku, pihaknya sudah dua kali melaporkan ke pihak PLN Ciputat pada Jumat (14/12/2018) dan Selasa (18/12/2018) untuk membereskan tiang listrik roboh dan kabel listrik yang bersliweran di bengkelnya itu. Namun belum ada respon dari PLN Ciputat.

” Saya Jumat dan selasa datang ke kantor PLN area Ciputat untuk menanyakan terkait tiang listrik yang roboh dan kabel listrik berserakan di bengkel,” kata Muhammad yang berprofesi sebagai pengelola Bengkel Mobil Ali, Selasa (18/12/2018).

Saat konfirmasi ke petugas PLN area Ciputat, menurut petugas, mereka akan segera datang ke lokasi untuk memeriksa dan melakukan tindakan.

Terkait tiang listrik roboh dan kabel listrik yang bersliweran, Muhammad dan karyawan bengkelnya mengaku bingung harus bagaimana memulai aktifitas rutin mengelola bengkel.

“Dengan adanya tiang listrik yang roboh itu, saya dan karyawan bingung harus bekerja bagaimana. Karena tiang listrik itu menimpa bengkel. Kerugian sekitar Rp50 jutaanlah,” paparnya.

**Baca juga: 15 Gambar Terbaik Anak Indonesia Bakal Bertarung di IKEA Drawing Competition 2018 Swedia.

Senada, Ketua RT 002, Rosib menegaskan, pihaknya bersama para pemuda setempat berinisiatif untuk memotong tiang listrik itu.

“Habisnya petugas PLN nya lamban geraknya. Kan kasihan warga dan pemilik bengkel tidak bisa mencari rejeki seperti biasanya,” tegas Rosib. (aji)

Berita Terbaru