oleh

Dua Kali Bunuh Diri, Gadis Ciputat Selamat

Kabar6-Seberapapun besarnya upaya seseorang untuk menyudahi hidup, namun bila ajal belum tiba, tentu nyawa belum beranjak dari raga.

Begitupun dengan Suryani binti Sukardi (22). Meski gadis ini telah dua kali mencoba bunuh diri, namun takdir berkata lain. nyawanya masih terselamatkan.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, seidanya gadis warga Jalan Suka Bhakti I Rt 04/05 Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu telah dua kali coba bunuh diri.

“Suryani menyayat nadi tangannya dengan pisau. Karena ada pisau berlumuran darah dan pergelangan tangannya tampak luka. Tapi, saat ditemukan dia berada di dalam sumur sedalam 20 meter,” terang Siami (63), orangtua Suryani, Kamis (6/3/2014).

Siami sendiri mengaku sangat kaget, begitu mengetahui putrinya suidah berada di dalam sumur. “Saya kaget bercampur panik. Langsung saja saya teriak memanggil warga. Alhamdulillah, nyawa Suryani masih tertolong,” ujar Siami lagi.

Meski masih bernyawa, namun Suryani harus dilarikan ke Rumah Sakit Soeroso di Jalan Arya Putra Kelurahan Kedaung, Pamulang, karena kondisinya sangat lemah.

“Dia lagi depresi,” ujar Siami tanpa merinci dengan jelas penyebabnya. **Baca juga: Potongan Tubuh di Danau Gading Serpong Laki-laki.

Polisi yang datang kelokasi juga menemukan serta menyita barang bukti berupa sebilah pisau dan buku catatan korban.(yud)

**Baca juga: Di Cipondoh, Sertifikat Prona Ditarif Rp. 1,5 Juta.

Berita Terbaru