oleh

Dua Kali Apes, Usai Lolos dari Jurang Pria Ini Malah Tertabrak Bus

Kabar6-Tidak ada yang tahu kapan musibah atau maut akan menghampiri kita. Dan tak ada satu pun manusia bisa mengelak dari musibah yang telag ditetapkan untuknya.

Hal itu juga yang dialami seorang pria asal Los Angeles, Amerika Serikat, yang tidak disebutkan namanya. Berawal ketika pria tadi, melansir dailynews, tengah mengemudikan mobil melintasi di kawasan Los Angeles. Mendadak, mobil yang dikendarai kehiangan kendali hingga tergelincir menabrak pagar pembatas. Beruntung dia berhasil mengendalikan mobil yang nyaris masuk jurang.

Nahas, menurut keterangan pihak berwenang Los Angeles County, sesaat setelah pria itu sedang tergopoh-gopoh di pinggir jalan, ia malah tertabrak oleh sebuah bus wisata yang melintas. ** Baca juga: Garang! 4 Geng Wanita yang Disebut Paling Berbahaya di Dunia

Pihak Malibu-Lost Hills Sheriff’s Station menerbitkan sebuah pernyataan melalui situs Facebook setelah kecelakaan terjadi, sekaligus mengunggah foto SUV milik korban yang terlihat bergelayut di bibir jurang Malibu Canyon Road.

“Pengemudi pria dewasa ini kehilangan kendali atas kendaraannya, nyaris tergelincir ke sisi sana. Pengemudinya kelimpungan dan keluar dari kendaraan, lalu tertabrak oleh sebuah bus wisata yang melintas,” demikian tulis Malibu-Lost Hills Sheriff’s Station.

Pria tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun belum ada kabar terkini tentang kondisi korban.(ilj/bbs)

Berita Terbaru