oleh

Dua Anggota Komplotan Rusdi Juga Ditembak Polisi

Kabar6-Setelah menembak mati Rusdi (27), gembong curanmor asal Tanggamus, Lampung Timur, petugas Ranmor Polres Kota Tangerang, kembali menembak kaki dua pelaku curanmor yang juga komplotan Rusdi, Senin (30/9/2013) malam.

Dua tersangka tersebut masing-masing adalah Wardoyo alias Eko (23) dan Aisani (27). Keduanya dihadiahi timah panas dibagian kaki, setelah berupaya kabur dan melawan saat diminta menunjukkan rumah komplotannya dibilangan Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Dua pelaku harus dilumpuhkan, karena saat diminta menunjukkan tempat persembunyian komplotannya malah berusaha kabur,” ujar Kanit Ranmor Polresta Tangerang, Iptu David Yunior Kanitero kepada kabar6.com.

Dari tangan kedua pelaku tersebut, petugas menyita barang bukti berupa kunci letter T, Obeng, puluhan dompet dan plat nomor polisi yang sudah dicopot dari sepeda motor yang dicuri.

Sebelumnya, komplotan ini disergap petugas di Kampung Klanturan, RT 01/02, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sempat terjadi baku tembak antara polisi dengan komplotan pelaku, yang berujung pada tewasnya Rusdi. Bersamaan dengan tewasnya Rusdi, Eko dan Aisanipun akhirnya menyerah.(agm/abie)

Berita Terbaru