oleh

DTKBP Tangsel Lelang Penambahan Listrik Gedung SKPD 2

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangsel di Ciputat.(yud)

Kabar6-‎Gedung SKPD 2 yang berada di area pusat pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum dapat ditempati.

Padahal, pembangunan hingga finishing meubeler pada gedung yang terletak di Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat itu telah rampung.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP), Dendi Priyandana, Minggu (24/7/2016). “Listriknya belum kuat,” singkatnya.

Ia mengutarakan, jika gedung SKPD 2 tetap dipaksakan terisi dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja perangkat daerah yang menghuni.

Makanya kini pihaknya kembali melakukan lelang untuk penambahan daya listrik. “Ditambah sekitar 15 Kilo Volt Ampere,” ujarnya.

Dendi bilang, kondisinya berbeda dengan gedung SKPD 1 yang lokasinya paling kiri dari arah jalan.

Di gedung berlantai tujuh itu sudah siap ditempati oleh perangkat kerja daerah. Daya listrik dan perlengkapan meubeler sudah siap tersedia.

Rencananya, lanjut Dendi, di gedung SKPD 1 sudah ditentukan penghuninya. Pada lantai dasar dihuni oleh Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen.

Dilanjutkan pada lantai satu bakal ditempati oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Lantai dua dihuni Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. **Baca juga: MUI Tangsel Sebut Main “Pokemon Go” Haram.

Lantai tiga siap ditempati Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans). Lantai empat dijadikan sarana rapat bersama seluruh perangkat kerja daerah. **Baca juga: Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Tangsel Kebanjiran.

Lantai lima akan dihuni oleh Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) serta Kantor Kebudayaan dan Pariwisata. Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah serta Sekretariat KORPRI akan menempati lantai enam. **Baca juga: BPK Temukan Kejanggalan Pada TPP PNS Tangsel‎.

“Lantai tujuh ditempati BPTI (Bagian Pengelola Teknologi Informasi) Setda dan berikut dengan server untuk kebutuhan seluruh SKPD),” papar Dendi.‎(yud)

**Baca juga: Senggol Payudara, Wajah Pria di Tangerang Dihajar Konblok.

Berita Terbaru