Home / Banten / D’synthetic Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia
kabar6.com
D’synthetic Band.(res)

D’synthetic Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia

Kabar6-D’synthetic Band asal SMA Negeri 4 Tangerang Selatan (Tangsel) yang hari ini meluncurkan single perdananya di FX Sudirman, siap meramaikan industri musik Indonesia dengan meluncurkan Music video yang bertajuk ‘#staycoolNfresh’.

Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto mengungkapkan apresiasinya terhadap Band D’synthetic yang telah melalui proses seleksi ketat di ajang Pucuk Cool Jam 2018 hingga menjadi pemenang dan meluncurkan music video.

“Kami berharap kehadiran music video ’#staycoolNfresh’ ini, dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda Indonesia untuk berani menggapai Pucuk Momen lewat hobi yang dimiliki dan ditekuni,” ungkap Erick.

Bicara mengenai konsep dan makna dari single berjudul #staycoolNfresh ini, Abenk Alter sebagai song writer mengungkapkan bahwa lagu ini memiliki konteks hubungan personal atau pertemanan.**Baca juga: D’synthetic Band Asal Tangsel Juara Pucuk Cool Jam 2018.

“Lagu ini bisa digambarkan menjadi seorang teman yang mendukung dan menebarkan semangat untuk berani menggapai impian yang ingin diraih. Untuk itu konsep lagu ini memadukan tempo dan warna musik yang semangat, positif, dan ceria, sekaligus ear-catching untuk para penikmat musik khususnya anak muda,” jelas Abenk.(res)

Check Also

Hanya Berbekal Rp12 Ribu, Driver Ojol Ini Dapat Mini Cooper

Kabar6-Dapat rejeki nomplok. Ungkapan itu terus menggelayuti benak Dedy Haryadi (36) pengemudi Ojek Online (Ojol). ...