oleh

Dream Sleeper, Bus Bak Pesawat Kelas Bisnis

Dream Sleeper Bus.(RocketNews24)
Dream Sleeper Bus.(RocketNews24)

Kabar6-Terkadang saat bepergian keluar kota, banyak wisatawan yang kurang dapat menikmati perjalanan. Kondisi ini tentu saja menjadi hal yang tidak menyenangkan, bahkan merugikan karena mereka melewatkan pemandangan indah sepanjang jalan.

Namun pada Januari lalu, sebuah bis malam berkonsep mewah dengan rute dari Tokyo ke Osaka telah resmi diluncurkan, dengan nama Dream Sleeper Bus. Dikutip dari CNN Indonesia,  interior bus ini mirip dengan kabin pesawat kelas bisnis.

Interior bus yang nyaman.(The Japan Times)
Interior bus yang nyaman.(The Japan Times)

Ada berbagai fasilitas yang tersedia, antara lain seperti Wi-Fi hingga pembersih udara pada setiap bilik. Penumpang juga akan diberikan camilan selama perjalanan. ** Baca juga: Tingkat Konsumsi Alkohol Tinggi, Kerala Larang Minuman Beralkohol

Perjalanan dimulai dari Tokyo pada pukul 22.50 dan tiba di Osaka pada keesokan harinya pukul 06.40. Waktu tempuh ini lebih cepat dua jam jika berangkat dengan kereta Shinkansen pada jadwal paling pertama.

Nah, jika ingin menikmati bus dengan fasilitas bak pesawat kelas bisnis, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp2,1 juta. Berminat? (ilj/bbs)

Berita Terbaru