oleh

DPW ke PUAN Kabupaten Lebak: Terus Tebar Kebaikan

Kabar6-Ketua DPW Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Banten Indahwati berpesan agar kebaikan terus ditebarkan oleh PUAN Kabupaten Lebak.

Hal itu dikatakan Indahwati saat konsolidasi dan silaturahmi bersama di Rahaya Resto & Resort, Kabupaten Lebak, Jumat (11/6/2021).

“Terus lah menyebarkan kebaikan dan kebermanfaatan di berbagai sektor, karena itu tujuan PUAN,” kata Indahwati.

Dia berharap, para pengurus maupun anggota DPD PUAN Lebak bisa terus aktif dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat. Salah satu sayap organisasi PAN, PUAN juga diharapkan dapat membesarkan PAN di Lebak.

“Terjun ke masyarakat, bersilaturahmi dan menyebarkan kebaikan. Dan ingat juga tujuan kita adalah loyalitas kepada partai,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Lebak Hera Komaratullah Karis mengatakan, kehadiran dan eksistensi PUAN akan menjadi penyemangat partai berlambang matahari meraih target satu fraksi di DPRD Lebak.

“Kerja keras, bahu membahu bersama menjadi kunci keberhasilan PAN di Lebak bisa besar dan mendapat kursi di DPRD. Saya harap itu bisa kita lakukan bersama-sama,” kata dia.

**Baca juga: Kepsek SDN 1 Pasirtanjung Lebak Ungkap Kronologi Dana Program Indonesia Pintar Tak Diterima Utuh Siswa

Menurut cucu dari mendiang tokoh ternama Banten, Jaro Karis ini, keberadaan PUAN Lebak juga diharapkan mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, terutama bagi perempuan di berbagai sektor.

“Bukan hanya politik, tetapi juga persoalan-persoalan lain seperti bagaimana memajukan UMKM dan peranan perempuan dalam berbagai aspek,” ucapnya.(Nda)

Berita Terbaru