DPRD Tangsel Minta Parkir On Street Dikembalikan ke Off Street

Panadi, PM gadungan yang ditangkap Polsek Cikupa.(agm)
Penerapan parkir meter di Tangsel.(yud)

Kabar6-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta pemerintah setempat melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), mengembalikan parkir On Street ke Off Street.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tangsel, M Amar menyatakan, pihaknya meminta kepada Dishubkominfo kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini agar parkir On Street yang menerapkan parkir meter di delapan titik dikembalikan ke Off Street. **Baca juga:

“Sebenarnya parkir meter itu tidak masalah, tetapi penerapan On Street yang salah karena Pendapatan Asli Daerah (PAD) ada yang hilang,” terang Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini saat ditemui Kabar6.com usai meminta keterangan kepada Dishubkominfo dan Operator Parkir Meter di Ruang Komisi III DPRD Tangsel, Senin (21/3/2016). **Baca juga: Airin Sentil Hasil Perbaikan Drainase ‎Kurang Memuaskan.

Legislator dua periode ini kembali menegaskan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil atau keputusan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, terkait parkir meter karena pihaknya belum mendapatkan tembusan sama sekali. **Baca juga: Himas Tuntut Anggota DPRD Banten Mundur.

“Intinya kami menghargai upaya yang dilakukan oleh teman-teman Kejari agar tidak ada permasalahan dikemudian hari,” pungkas politisi yang berdomisili di Pondok Ranji, Ciputat Timur ini.(ard)