oleh

DPRD Puji Ruang Rawat Inap Kelas III RSUD Lebak

Kabar6-Wakil Ketua Komisi III DPRD Lebak, Acep Dimyati, menyebut, ruangan rawat inap kelas III di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung sudah jauh lebih baik.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memuji kondisi ruang rawat inap karena ada perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan sebelumnya.

“Kemarin kami ke rumah sakit dalam rangka Pekan Menyusui Sedunia, nah sekalian kami sidak ke beberapa ruangan kelas III, kami lihat ada perbedaan signifikan ya,” kata Acep kepada Kabar6.com, di Gedung DPRD Lebak, Senin (8/8/2022).

Perbedaan yang dimaksud Acep adalah bagaimana kondisi sebelumnya dan sekarang di area ruangan rawat inap peserta BPJS kelas III.

**Baca juga:Anggota DPRD Lebak-Kajari Tanda Tangani Pakta Integritas, Janji Tidak KKN

“Fasilitas dan kenyamanannya jauh lebih tertib sekarang, saya harus objektif ini harus kita apresiasi. Perbandingan dengan kelas I dan II hanya jumlah bed aja, tapi fasilitas dan ketertiban itu sama,” ungkap Acep.

Menurut dia, meski belum sangat signifikan, namun itu menunjukkan upaya rumah sakit pelat merah untuk memperbaiki pelayanan jadi lebih baik.

“Kemarin itu kami tidak ada laporan keluhan dari masyarakat, tapi kami ingatkan kepada manajemen agar memberikan pelayanan yang terbaik. Kami tanya juga kemarin pasien apakah ada masalah atau kendala,” katanya.(Nda)