oleh

DPRD Minta Pembangunan di Kota Tangerang Perhatikan Kualitas

Kabar6-Pembangunan fisik seperti trotoar hingga jalan raya di Kota Tangerang tengah digencarkan. Oleh karena itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto meminta kepada dinas yang menangani langsung pembangunan infrastruktur untuk memperhatikan kualitas pembangunan.

Menurutnya, jangan sampai pembangunan tersebut mengabaikan kualitas. Lantaran yang akan merasa efek dari pembangunan itu juga masyarakat. Sebab belakangan ini seperti trotoar yang sekitar Pemkot Tangerang belum lama ini amblas, namun telah diperbaiki. Turidi pun mengapresiasi langkah cepat dinas PUPR Kota Tangerang.

“Kami menyampaikan kepada instansi terkait seperti pembangunan jalanan, pembangunan infrastruktur, gedung dan lainnya, harus sesuai apa yang disajikan baik dari konsultannya, perencanaan harus disesuaikan,” ujar Turidi, Jumat (14/10/2022).

“Oh ya setiap pembangunan itu ada perencanaan, ada kebutuhan. Kebutuhan itu ada hitungannya pasti ditempuh,” tambahnya.

**Baca juga: Berhentikan 10 Pegawai THL, MKTM Serukan Tagar Copot Camat Neglasari

Turidi mengatakan jika dalam kondisi darurat seperti longsor, pergerakan tanah, dan lainnya, hal tersebut tidak dapat di deteksi.

Menjelang akhir tahun ini, pekerjaan tengah di kebut. Sebab anggaran terus berjalan. “Karena anggaran serapan memang sedang berjalan. Memang bulan September, Oktober November ini sedang proses pembangunan terus berjalan,” tandasnya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email