oleh

DPRD Gelar Pemaparan Visi-Misi Calon Walikota Tangerang

Kabar6-Lima pasangan calon yang akan berlaga merebut simpati masyarakat di Pilkada Kota Tangerang, Rabu (14/8/2013) hari ini menyampaikan visi-misinya di gedung DPRD Kota Tangerang.

Lima pasangan calon tersebut adalah, nomor urut 1 adalah Harry Mulya Zein-Iskandar, nomor urut 2 Abdul Syukur-Helmi Fuad, nomor urut 3 Dedi “Miing” Gumelar-Suratno Abubakar, nomor urut 4 Achmad Mardju Kodri-Gatot Suprijanto dan nomor urut 5 Arief Wismansyah-Sachrudin.

Pemaparan visi-misi juga dipadati oleh pendukung masing-masing pasangan calon yang terus meneriakkan yel-yel guna memberi semangat kepada calon yang didukung.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine berharap masing-masing pasangan calon bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan yang diberikan untuk menjelaskan visi-misi dalam membangun Kota Tangerang kedepan.

Guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gesekan antar pendukung pasangan calon, ratusan personil kepolisian dari Polres Metropolitan Tangerang dikerahkan melakukan pengamanan di ring luar dan dalam gedung DPRD Kota Tangerang. Sedianya, Pilkada Kota Tangerang bakal dihelat pada 31 Agustus mendatang.(rani/evan)

Berita Terbaru