oleh

DPRD Dukung langkah Gubernur Banten Gratiskan Biaya SMA/SMK

Kabar6-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi PKS Asnin Syafiuddin mengapresiasi kebijakan Gubernur Banten untuk gratiskan biaya di SMA dan SMK.

“Semua biaya apapun khususnya pada SMA maupun SMK di Tangerang, yang sekarang merupakan kewenangan pemerintah provinsi Banten,” jelasnya Asnin Saifuddin Komisi V PKS, Sabtu (20/1/2018).

Menruutnya, jangan sampai kebijakan yang bagus ini tidak membuahkan hasil yang tidak berkualitas, sebagaimana dikhawatirkan oleh pihak sekolah pada anggaran yang kurang mencukupi.

Sementara, saat kunjungan pihaknya mendapatkan keluhan-keluhan kekawatiran kebijakan pemerintah. Maka, untuk merealisasikan itu perlu duduk bareng antara berbagai pihak seperti kepala sekolah, komite sekolah, forum komunikasi komite sekolah, DPRD, dengan Dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Banten.**Baca Juga: Nyaris Bentrok, 2 Kelompok di Cikupa Dimediasi Polsek Cikupa.

“Dialog untuk mencari solusinya sudah dilakukan, namun belum membuahkan hasil yang diharapkan. Maka tak boleh putus asa dan harus dilakukan untuk mencari solusi,” pungkasnya. (Bam)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru