oleh

DPRD Desak Pelaksana Proyek Jalan Sodong – Kadumula Ditegur

Proyek Jalan Sodong – Kadumula

Kabar6-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, menegur penanggungjawab proyek Jalan Sodong – Kadumula sepanjang 600 meter.

Itu menyusul merebaknya keluhan warga, terkait proses pembangunan jalan yang menghabiskan anggaran hingga Rp1,8 miliar itu terkesan dilakukan asal-asalan.

“Kalau memang ada pengusaha yang asal-asalan membangun jalan, tegur saja. Bila perlu, jatuhi sanksi tegas dengan cara mengembalikan dana proyek jalan itu seutuhnya,” kata Iing Andri Supriadi, Selasa (12/1/2016).

Itu dilakukan, kata dia, untuk menimbulkan efek jera, sehingga tidak ada lagi pengusaha yang asal-asalan dalam melaksanakan proyek, terutama di bidang insfrastruktur jalan.‬**Baca juga: Pemuda Pandeglang Protes Proyek Jalan Sodong – Kadumula.

‪”Jika sanksi itu diterapkan secara tegas, saya yakin  tidak akan ada lagi pengusaha yang asal-asalan dalam menjankan proyeknya,” kata Iing Andri Supriadi yang berjanji dalam waktu dekat akan sidak  ke lapangan guna mengecek keberadaan proyek-proyek tersebut.(zis)

Berita Terbaru