oleh

DPRD Banten Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lippo Karawaci

Kabar6-Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan apresiasinya kepada Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV), PT Lippo Malls Indonesia (LMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, yang telah bekerjasama menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Tangerang.

Apresiasi tersebut dilontarkan dalam kunjungan kerjanya untuk mengawasi pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, di MaxxBox Lippo Village, Tangerang pada, Kamis (5/8/2021) lalu.

“Kami sangat mendukung skema kerjasama seperti ini, yakni adanya kolaborasi antara Pemerintah dan swasta untuk mendorong tercapainya pelaksanaan target vaksinasi bagi semua golongan masyarakat, khususnya di Tangerang dan Banten. Semoga kerjasama seperti ini bisa menjadi contoh dan kami berharap semoga program ini bisa berjalan dengan lancar,” ujar Andra Soni dalam keterangan, Sabtu (7/8/2021).

Dalam kunjungannya legislator dari Partai Gerindra itu, didampingi Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, Anggota DPRD Banten Ali Nurdin dan Muhammad Faisal serta Kabid P2 Dinkes Banten dr. Ririn saat meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19.

Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswadi MARS sendiri menyatakan, pihaknya sangat gembira karena program vaksinasi ini memperoleh perhatian dan dukungan dari Pimpinan DPRD Banten.

“Lewat pelaksanaan vaksinasi yang digelar di MaxxBox Lippo Village ini, kami berupaya maksimal agar target vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah dapat segera tercapai,” katanya.

**Baca juga: Bengkel di Tangerang Terbakar, 3 Penghuni Tewas

Sejak tanggal 19 Maret 2021, SHLV, LMI (yang menaungi MaxxBox Lippo Village), dan Dinkes Kabupaten Tangerang, menggelar program vaksinasi Covid-19 di MaxxBox Lippo Village dengan target minimal 700 peserta vaksinasi per harinya.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, SHLV melibatkan sekitar 20 tenaga kesehatan. Meski demikian, sampai dengan tanggal 5 Agustus 2021, 7.500 orang telah divaksin di MaxxBox Lippo Village, dengan 7.000 orang diantaranya sudah memperoleh dosis kedua. (Oke)

Berita Terbaru