DPMPTSP Kabupaten Tangerang Gelar Work With Passion

DPMPTSP Kabupaten Tangerang. (BL/hms)

Kabar6-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Work With Passion atau Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur, bertempat Ruang Rapat Utama DPMPTSP Kabupaten Tangerang. Kamis (7/12/2017).

Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang Nono Sudarno mengatakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur ini diharapkan mampu meningkatkan kerja Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur DPMPTSP dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pelayanan publik.

“Saya harap kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur ini agar bisa memotivasi dalam bekerja serta membangun aparatur dalam rangka memberikan servis pelayanan perizinan dan non perizinan,” ujar Nono.

Kasubag Umum dan Kepegawaian DPMPTSP Kabupaten Tangerang Nurbaeti mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur perizinan sebanyak 60 orang, berasal dari perwakilan pegawai DPMPTSP Kabupaten Tangerang. Dalam Work With Passion ini menghadirkan narasumber Lois Sastrawijaya dari Indonesia’s Motivational Coasch.**Baca Juga: Pemprov Banten Bakal Ambil Alih Pembangunan SDN Sadah

“Saya memberikan motivasi kepada karyawan, bahwa bekerjasama dengan kita belajar. Bekerja itu harus semangat, peduli, inisiatif, solusi, mandiri dan motifatif sehingga kita bisa bekerja tuntas dan akurat dengan servis excellance baik internal dan eksternal,” ujar Lois Sastrawijaya.(/BLhms)