oleh

DPD Hanura Yakin Duet WH-Andika Bisa Merubah Banten

Ketua DPD Hanura Banten, Eli Mulyadi.(zis)

Kabar6-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi meminta agar masyarakat memberikan kesempatan kepada Andika Hazrumy untuk mendampingi Wahidin Halim (WH) dalam memimpin Banten.

Pernyataan itu disampaikan menyusul masih adanya rasa kekawatiran di masyarakat Banten, terhadap dinasti politik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Itu mengingat status Andika Hazrumy yang merupakan putra Ratu Atut Chosiyah.

Meski demikian, sejauh ini Eli juga masih optimis bila koalisi partai yang sudah terjalin, yaitu Golkar, Hanura, Demokrat dan PKS, dapat memenangkan duet WH-Andika di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Terlebih, merujuk hasil survey terkini yang dilakukan, duet pasangan tersebut semakin diterima masyarakat dan menempatkannya di posisi teratas.

“Ratu Atut Chosiyah dan pak Wawan sudah mendapatkan sanksi karena perbuatannya. Tolong kasih kesempatan kepada anaknya yang ingin merubah Banten menjadi lebih baik,” kata Eli Mulyadi, kepada awak media saat di kantor Hanura Banten, Rabu (3/7/2016). **Baca juga: Minim Anggaran Pilkada, Alat Peraga Kampanye Ditanggung Cagub.

Eli juga meyakini, bila duet WH-Andika bakal membawa perubahan pada Banten. Pasalnya, trek record WH sebagai mantan Walikota Tanggerang dua periode berturut-turut, menjadi bekal yang memadai untuk memimpin Banten. **Baca juga: Pemkab Tangerang Gelar Rapat Persiapan Jelang Pilkada 2017.

“Biarkan pak WH yang akan membingbing Andika ke arah yang lebih benar,” pungkasnya.(zis)

Berita Terbaru