oleh

DPD Golkar Cilegon Dibobol, Berkas Pencalonan Iman-EDI Raib

Kabar6-Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cilegon, di Jalan Raya Sultan Kranggot, Kampung Telu, Kecamatan Jombang, dibobol maling, Kamis (13/8/2015).

 

Aksi pembobolan itu diketahui oleh pihak keamanan gedung yang menemukan ruang Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar, dalam keadaan terbuka. sedagkan pintu sudah rusak akibat dicongkel.

 

Saat di cek, ternyata seisi ruangan sudah berantakan. Sedangkan TV LCD 32 inc, dua unit LCD komputer 20 inc dan dua hardisk di ruangan itu sudah raib.

 

“Saya mendapat laporan dari keamanan sekitar pukul 04.00 WIB subuh. Kemungkinan kejadiannya jam 03.00 WIB,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pemenangan Pilkada DPD Golkar, Sutisna.

 

Setelah mendapat laporan, Sutisna kemudian mendatangi kantor DPD. Belakangan diketahui, selain barang elektronik, sejumlah berkas penting fotocopy dokumen pencalonan pasangan bakal calon (Balon) Walikota Cilegon Iman Aryadi dan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi dan berkas dukungan sembilan partai, serta dua dukungan Parpol non parlemen juga ikut raib.

 

Setelah mengecek kondisi kantor, Sutisna kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. “saya curiga, pembobolan ini terkait Pilkada. Buktinya berkas yang sangat penting digondol,” terangnya. ** Baca juga: Rp520 Ribu per Orang, Dewan di Kota Tangerang Rajin Kunker

 

Namun sayangnya, sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi yang bisa dihimpun dari pihak Kepolisian, karena kasus ini masih dalam penyelidikan.(sus)

Berita Terbaru