oleh

DPC PAN Jambe Minta 5 Balon Ketua DPD Kabupaten Tangerang Lolos Semua

Kabar6-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Jambe Sukma PP mengomentari ihwal akan ada calon ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang yang akan di coret setelah dilakukan verifikasi administrasi oleh pengurus DPW PAN Provinsi Banten.

“Kami mohon kepada seluruh calon formatur yang telah diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten agar tidak ada yang dicoret, kalau bisa harus lolos semuanya,” ungkap ketua DPC PAN Kecamatan Jambe kepada kabar6.com disela sela acara deklarasi forum DPC PAN di Kedai Zimpel Tigaraksa, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Sukma PP, dengan bertarungnya kelima calon ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang yang sudah mendaftarkan diri itu, nilai demokrasi itu akan berjalan.

“Maksud dan tujuannya agar demokrasi itu berjalan, dan tentunya DPC punya hak penuh untuk menentukan ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang dan sebagai bentuk dukungan, saya selaku DPC pasti akan mendukung yang terbaik,” kata Sukma.

Terkait digelarnya deklarasi dukungan dari forum DPC PAN Kabupaten Tangerang terhadap sosok Muliawan, Sukma PP mewakili anggota DPC PAN Jambe, dan DPC lain yang hadir saat ini akan mendukung langkah Muliawan menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Siapapun yang menang nanti, itu adalah amanah, buatlah yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, baik di dalam kepengurusan partai maupun dalam hal lain yang berhubungan dengan PAN,” ucap Sukma.

**Baca juga: Tiga Pilar Kecamatan Cisoka Gelar Operasi Yustisi Secara Mobile

Dikabarkan sebelumnya, SC DPW PAN Provinsi Banten Endang mengatakan, 5 orang balon hari ini masuk tahap verifikasi pemberkasan di DPW PAN Provinsi Banten, selesai verifkasi di DPW lanjut Endang, tahap selanjutnya adalah penyerahan berkas ke DPP PAN.

“Yang akan direkom hanya 4 orang dari sekian calon yang mendaftar, artinya akan ada yang terdelete dan dari 4 orang ini nanti DPP yang akan memutuskan siapa yang jadi ketua Formatur DPD PAN Kabupaten / Kota terpilih,” jelas Endang.(Han)

Berita Terbaru