oleh

DPC Berkarya Lantik Kader Baru Tingkat DPAC Solear

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Berkarya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, melaksanakan pelantikan kader baru di tingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di tujuh Desa se-Kecamatan Solear yang digelar di Kampung Pala Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Senin malam (18/2/2019).

Oji Fakhrurrozi Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Tangerang mengatakan, pelantikan kader DPAC ini dalam rangka penggemukan kader di tingkat kecamatan Solear dengan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat

“Saya ucapkan selamat kepada DPAC yang terpilih, semoga selalu komitmen dengan Partai Berkarya dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan Partai Berkarya serta Caleg Calegnya pada pesta Pemilu dan Pileg bulan april 2019 mendatang,” ungkap Oji pada pelantikan kader DPAC Kecamatan Solear.

Oji berharap kepada para kader baru yang bersedia bergabung dengan Partai Berkarya, mereka memiliki semangat untuk memperjuangkan partainya, menurut Oji yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Kabupaten Tangerang, kekuatan Partai Berkarya di Kecamatan Solear saat ini layak untuk diperhitungkan, formasi saat ini, mampu memenangkan pemilu dan Pileg nanti.

Sementara Burhanudin Caleg DPRD Kabupaten Tangerang No urut 6 Dapil 1 mengatakan, selain pelantikan DPAC di Kecamatan Solear, kegiatan ini sebagai sarana sosialisasi terkait Pemilu dan Pileg nanti.

“Konsentrasi saja terhadap kepentingan partai, jangan jelek-jelekan partai lain, kita harus fokus pada pemenangan Partai Berkarya dan para Calegnya,” ungkap Burhan pria asal NTB.**Baca juga: Viral, Relawan Jokowi – Ma’ruf “Nyawer” di Tandon Ciater.

Ia berpesan agar para kader tidak melakukan praktik negatif atau kampanye negatif. Ia meminta kader fokus melaksanakan amanat Partai Berkarya besutan H Hutomo mandala Putra alias Tomy Soeharto dalam Pemenangan Pemilu / Pileg 2019.(Vee)

Berita Terbaru