oleh

Donor Darah Untuk Sesama di Atria Residences

Kabar6-Selamatkan hidup dengan setetes darah, slogan itu terpampang jelas disalah satu sisi ruang di Atria Residences Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tempat diselenggarakannya kegiatan donor darah, Sabtu (18/10/2014).

Asst. Public Relation Manager Atria Residences, Maria Meilieana, menjelaskan, kepedulian Atria Residences terhadap sesama, dituangkan melalui kegiatan sosial donor darah, yang melibatkan ratusan orang dari kalangan umum untuk berpartisipasi.

“Alangkah indahnya jika kita dapat menolong sesama dengan menyumbangkan darah kita melalui kegiatan donor darah ini,” katanya wanita berkulit putih ini kepada kabar6.com.

Acara yang digelar dari 09.00 – 12.00 WIB itu, dipadati ratusan orang, baik dari kalangan internal, lingkungan sekitar dan para tamu yang menginap di Atria Residences dengan optimis menyumbangkan darahnya pada acara tersebut. **Baca juga: KTP Banten Untuk Promo Atria Hotel dan Residences.

“Darah yang disumbangkan ini sangat bermanfaat bagi orang-orang diluar sana yang sangat membutuhkannya. Beruntungnya kita dapat memberikannya dengan ikhlas,” kata Wulan, seorang pendonor sembari menikmati hidangan bubur kacang hijau dengan telur rebus yang disediakan pihak Atria Residences.(fitrah)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru