oleh

Donasi Empat Hotel Parador Untuk 100 Anak Yatim

Kabar6-Untuk yang ketiga kalinya sejak resmi beroperasi, Atria Hotel Gading Serpong menyantuni anak-anak yatim. Di Ramadan kali ini, Atria Hotel menyantuni 100 orang anak yatim yang diasuh oleh Yayasan Islamic Village Tangerang, Rabu, (8/7).

 

“Dalam momen kali ini Atria menggandeng tiga hotel yang juga dikelola oleh Parador, yakni Atria Residences, Ara Hotel, dan Fame Hotel, semuanya berada dalam satu kawasan yaitu Gading Serpong,” Tutur Pramita Sari, Corporate Marketing Communications Manager, Parador Hotel & Resorts.

 

Selain uang tunai, anak-anak yatim tersebut juga diberikan bingkisan perlengkapan sekolah, seperti tas, buku, dan lain sebagainya.

 

“Mereka juga kami ajak untuk buka bersama di Atria Hotel. Bedanya, di tahun ini mereka kami antar jemput dengan menggunakan kendaraan pribadi semua staf hotel, baik Atria Hotel, Atria Residences, Ara dan Fame. Intinya kami ingin membuat mereka senang dan bergembira,” ungkap Pramita.

 

Selain memberikan santunan langsung kepada anak-anak yatim, manajemen Parador Hotel juga memberikan sumbangan sembako seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan lain-lain, kepada pengurus Yayasan Islamic Village. ** Baca juga: Berkah Ramadan Hotel Santika Premiere Bintaro

 

“Setiap tahun manajemen hotel yang di bawah naungan Parador, sudah menyiapkan dana anggaran untuk acara ini, tujuannya adalah sebagai upaya mempererat silaturahim dengan masyarakat sekitar hotel,” ujar Pramita di akhir acara.(asri)

Berita Terbaru