oleh

Dokter di AS Berhasil Keluarkan Busa Pengeras dari Mr P dan Kandung Kemih Seorang Pasien Pria yang Impoten

Kabar6-Seorang pria di Amerika Serikat (AS) berusia 45 tahun yang tak diungkap identitasnya, dilarikan ke rumah sakit setelah eksperimen yang dilakukan istrinya berujung maut.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? Rupanya, melansir Indiatimes, sang istri memasukkan busa pengembang yang biasa dipakai untuk bahan bangunan ke Mr P milik suaminya yang impoten dengan menggunakan sedotan dari kaleng, agar tetap ereksi saat mereka bercinta. Diketahui, busa pengembang biasanya digunakan untuk isolasi rumah.

Setelah dimasukkan, busa itu mengeras dan tertinggal di bagian dalam Mr P serta kandung kemih. Pria itu pun dilarikan ke rumah sakit setelah tiga pekan merasa sakit dan kesulitan buang air kecil. ** Baca juga: Lima Negara dengan Tradisi Pernikahan Paling Nyeleneh

Tim medis di rumah sakit melakukan pemindaian dan menemukan busa yang mengeras. Beberapa di antaranya bahkan berukuran hampir 11 cm. Tim medis berhasil mengeluarkan busa dari dalam kandung kemih melalui operasi. Sebelumnya, dokter sempat mencoba mengambil busa menggunakan alat khusus dan menariknya keluar dari lubang Mr P, tapi gagal.

Berdasarkan diagnosa dokter, pria itu menderita penyakit striktur uretra, suatu kondisi di mana uretra, saluran yang membawa urine keluar dari Mr P menjadi bekas luka menyebabkannya menyempit. Jaringan parut itu menahan busa di tempatnya. Itu membuat upaya untuk mengekstraknya melalui Mr P menjadi tidak mungkin. Petugas medis terpaksa melakukan uretrostomi perineum.

Lubang baru dibuat antara skrotum dan anus, untuk membuang sisa fragmen. Prosedur ini mengalihkan aliran urine dari Mr P. Dengan lubang baru di belakang skrotum yang digunakan untuk mengeluarkan urine.

Tidak ada masalah yang diidentifikasi setelah operasi. Pria itu diharapkan menjalani operasi lebih lanjut untuk memperbaiki uretranya tetapi hanya setelah melewati penilaian psikiatri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru