oleh

Doa Bersama Sebelum Debat Capres Putaran Kedua

Kabar6-Sebelum debat capres putaran pertama yang hanya di ikuti oleh Jokowi dan Prabowo. KH.Ma’ryf Amien, cawapres 01, mengikuti do’a bersama dengan ratusan ulama, kyai dan pimpinan pondok pesantren (ponpes) di Banten.

Kyai Ma’ruf mengaku dukungan dari ulama Banten terus menguat. Pihak nya mengklaim bahwa dukungan masyarakat untuk Jokowi dan dirinya semakin solid untuk Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Makin mantap, makin kuat di Banten ini. Ulama-ulamanya makin kompak. Oleh karena itu saya optimis di Banten akan menang,” kata Kyai Ma’ruf singkat, usai menghadiri silaturahmi forum Ulama Aswaja Banten, di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Minggu (17/02/2019).

Do’a bersama yang dipimpin oleh Abuya Muhtadi pun memanjatkan do’a agar Indonesia semakin sejahtera dan jauh dari huru-hara, terutama jelang Pilpres 2019 mendatang.

Bertemakan Banten bermunajat untuk keselamatan negeri ini pun para ulama Banten berdoa, agar Pancasila semakin abadi dan semakin menyatukan Indonesia.**Baca juga: Rebut Piala Lumong Super Cup, H. Agus Pramono Acungkan Jempol ke Pemuda.

“Banten bermunajat untuk keselamatan negeri. Banten bermunajat untuk keselamatan negeri agar akhlak ahlu sunah waljama’ah menggema dan Banten bermunajat agar memiliki presiden berakhlak ahli sunah waljamaah,” kata Imaduddin, ketua Forum Silaturahmj Ulama Aswaja Banten, dalam sambutannya dihadapan ratusan pimpinan pondok pesantren (ponpes) se’Banten, ditempat yang sama, Minggu (17/02/2019).(Dhi)

Berita Terbaru