oleh

DLHK Kabupaten Tangerang Janji Tangani Tumpukan Sampah di Tigaraksa

Kabar6-Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang menegaskan bakal menindaklanjuti keberadaan tumpuan sampah di dekat lingkungan Sekolah Yayasan Fioretti Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kepala DLHK Kabupaten Tangerang Syaifullah mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan desa dan kecamatan untuk mencarikan solusi dan membersihkan tumpukan sampah tersebut.

“Akan kita clean up dan akan koordinasi dengan pihak desa dan kecamatan, biar dicarikan solusi, agar tidak menjadi masalah bagi masyarakat,” tegasnya, Rabu (24/1/2018).

Menurut pantauan wartawan Kabar6 di lapangan, tumpukan sampah tersebut menimbulkan bau yang sangat tidak sedap, apalagi saat musim hujan. Air dari sampah tersebut mengalir ke jalan. Sedangkan saat musim kemarau, sampah plastik beterbangan hingga ke pekarangan Sekolah Yayasan Fioretti Tigaraksa.

Banyak pengguna jalan merasa jijik jika melintas di dekat tumpukan sampah tersebut karena air sampah yang mengalir kejalan.**Baca Juga: Lebak Kembali Diguncang Gempa Susulan.

“Biarpun saya menggunakan mobil, tetap saja saya merasa jijik jika melintas di sini, tapi mau gimana lagi akses jalan menuju sekolah hanya satu ini,” kata salah seorang pemngguna jalan saat diwawancarai.(vero)

Berita Terbaru