oleh

Diusung Gubernur di Pilkada 2024, Andika: Partai Harus Bekerja Dari Sekarang

Kabar6-Andika Hazrumy telah diusung oleh Partai Golkar untuk maju menjadi Gubernur Banten pada Pemilu 2024 dari hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Andika saat ini terus lakukan konsolidasi untuk penguatan struktur Partai Golkar di berbagai daerah di Provinsi Banten.

“Apalagi pemilu 2024 sudah didepan mata dan untuk itu partai Golkar harus bekerja dari sekarang,” ujarnya kepada wartawan, ditulis Selasa (27/4/2021).

Andika mengatakan, hingga kini Partai Golkar terus melakukan evaluasi, termasuk di daerah-daerah yang pilkada beberapa waktu lalu mengalami kekalahan, salah satunya adalah Pilkada Cilegon.

Menurut Andika, kekalahan di Cilegon adalah pelajaran berharga bagi rekan-rekannya Partai Golkar, tidak hanya di Cilegon tetapi diseluruh Banten, bahkan seluruh Indonesia

“Kekalahan di Cilegon pas pilkada calon kita kalah. Kita akan lakukan evaluasi penguatan kembali untuk bagaimana struktur bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara untuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Andika menuturkan, bahwa Tangsel menjadi basis suara yang harus dijaga.

**Baca juga: Kata Pilar Saga Ichsan Hari Pertama di Birokrasi Pemkot Tangsel

Hal itu lantaran, Kota Tangsel mampu membuktikan kemenangan kepala daerah hanya dengan satu partai pengusung.

“Kalau Tangsel jelas kemarin pasangan calon Ben Pilar ini diusung oleh satu partai, prestasi kekuatan Golkar di Tangerang Selatan harus dijaga, dijaga dalam kaitan penguatan struktural internal kepada eksternal,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru