oleh

Dituduh Penculik, Pria Tanpa Identitas Tewas Dihakimi Massa

Pria terduga penculik anak yang tewas.(sus)

Kabar6-Beredarnya informasi tak jelas (hoax) soal penculikan di jejaring media sosial menelan korban.

Setelah beberapa kali terjadi penangkapan orang diduga penculik di sejumlah wilayah hukum Polres Cilegon oleh warga, kali ini seorang yang belum diketahui identitasnya tewas setelah dihakimi warga di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon lantaran dituding sebagai pelaku penculikan.

Seorang pria tanpa identitas yang diduga mengalami ganguan jiwa tewas dihakimi ratusan warga di Jalan lingkar selatan(JLS), tepatnya diĀ  Lingkungan Kracak RT 12 RW 04 Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Sabtu malam (18/03/17) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, pria tanpa identitas tersebut di hakimi masa lantaran warga sekitar menaruh curiga pada pria tersebut. Terlebih saat ditanya, pria yang diduga gelandangan ini langsung membuang barang yang mencurigaan. Warga pun langsung menghakimi hingga babak belur.

Menurut warga setempat yang identitasnya tidak mau di sebutkan mengatakan, saat ditanya pria tersebut langsung membuang tas yang dibawanya. Warga yang sempat memeriksa tas pun mengaku menemukan silet dan gunting di dalam tas miliknya.**Baca juga: Jalan Faliman Jurumudi Retak Parah.

“Saat ditanya pria itu hanya diam saja dan langsung membuang tasnya. dari penampilanya pria tersebut seperti tidak waras,” katanya.**Baca juga: Wanita Terduga Penculik Anak Ternyata Gila.

Mendapat laporan dari warga bahwa ada pria tanpa Identitas yang dihakimi massa, pihak Kepolisian langsung membawa pria identias tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon. Namun sayangnya setelah sempatĀ  mendapatkan perawatan, pria tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (19/03/17) Sekira pukul 02.30 WIB.

Sampai berita ini di turunkan jasad pria tanpa identitas masih bersemayam di RSUD Cilegon.(sus)

Berita Terbaru