oleh

Ditinggal Tidur Sahur, Motor Warga Pakualam Digondol Maling

Kabar6-Ditinggal tidur sahur, Motor Beat Xtreme warna hitam tahun 2017 dengan nomor polisi A 5934 OJ hilang dicuri di sebuah kontrakan Perumahan Pondok Pakulonan, Blok O-1 nomor 25, RT 002 RW 12, Pakualam, Serpong Utara, Sabtu 17 April 2021.

Korban Rasman (23) mengaku, saat waktu subuh itu motor masih ada, dan dirinya memarkirkan motor itu didepan kontrakannya.

“Subuh jam 5 an tadi masih ada bang. Cuma saya liat jam 6 tadi udah ilang,” ujarnya kepada Kabar6.com dilokasi, Sabtu (17/4/2021).

Pria asal Malingping Pandeglang ini mengaku terkejut saat mengetahui motor yang dibeli nya secara tunai itu hilang dimaling.

Padahal, Rasman mengaku, motor itu berjejer tiga saat diparkirkan bersama motor teman-temannya. Namun, hanya motor dirinya yang dicuri. “Tiga berjejer sama temen, tapi cuma motor saya yang hilang. Disini saya lagi buka sahur bareng temen, ditinggal tidur sahur, motornya udah gak ada,” terangnya.

Dirinya memastikan, tidak ada yang meminjam motornya tersebut, lantaran kunci dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) miliknya masih dipegang. “Kunci masih ada disaya, STNK juga. Jadi gak mungkin dipinjem,” paparnya.

Saat ini, dirinya mengaku kebingungan lantaran tak bisa bekerja di salah satu Rumah Makan di Alam Sutera karena tak ada nya kendaraan. “Bingung, saya izin kerja dulu kayaknya. Lagipula kalau kerja saya gak fokus,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 002, RW 12, Uhaeni menerangkan, pihaknya kini sudah memanggil aparat setempat untuk menindak lanjuti kasus pencurian kendaraam bermotor di wilayahnya. “Kita udah kordinasi sama apatat setempat,” terangnya.

**Baca juga: Kenangan Berkesan Benyamin Davnie Lakoni Puasa Semasa Bocah

Uhaeni mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kendaraan bermotornya, dan harus dipastikan motor tersebut sudah dikunci berganda. “Kalau bisa dikunci gembok ban, sama pasang alarm. Biar gak ada kejadian kaya gini lagi,” tutupnya.

Saat ini, korban sedang menghubungi Bhabinkamtibmas setempat untuk menjelaskan kronologi secara rinci Curanmor tersebut.(eka)

Berita Terbaru