oleh

Ditinggal Makan, Kaca Avanza Dipecah Maling

Kabar6-Kawanan pembobol mobil dengan modus pecah kaca beraksi diwilayah  Kabupaten Tangerang. Kali ini, sasarannya adalah mobil Toyota Avanza B 1121 BRH yang tengah parkir di Jalan Raya Serang, Desa Sumur Badung, Kecamatan Jayanti.

Ujang (30), warga sekitar lokasi kepada kabar6.com mengatakan, kejadian berlangsung saat mobil ditinggal pemiliknya untuk mencari makanan dikawasan tersebut.

“Begitu selesai makan dan kembali ke lokasi, kaca belakang mobil sudah pecah berantakan,” ujar Ujang.

Saat ditanya siapa pemilik mobil tersebut, Ujang mengaku tidak tahu pasti. “Penumpang mobil itu ada dua orang pria. Saya tahu saat mendengar ada ribut-ribut dilokasi. Katanya, ada uang satu setengah juta serta sejumlah dokumen penting yang hilang dari dalam mobil,” kata Ujang lagi.

Ujang menambahkan, sesaat setelah kejadian, kedua pria di mobil itupun langsung melapor ke Polsek Cisoka. **Baca juga: Hadiri Syukuran, Ratusan Warga Rajeg Keracunan Makanan.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, Kapolsek Rajeg AKP Agus Hermanto yang membawahi wilayah hukum Kecamatan Jayanti masih belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi, telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif.(bad/dan)

Berita Terbaru