oleh

Ditinggal Libur, Pabrik Tas di Tigaraksa Ludes Terbakar

Kabar6-Sebuah pabrik tas milik PT Abdi Tunggal Putra yang berlokasi di Jalan Syekh Mubarok, RT/W 05/05, Kecamatan Tigaraksa dilalap si jago merah sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (24/8/2012).

Tidak Ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian ditaksir hingga miliaran rupiah. Hingga pukul 14.00 WIB, 10 unit kendaraan Damkar belum berhasil memadamkan api.

Menurut, Deden (28), warga yang tinggal di sekitar pabrik mengatakan, percikan api berasal dari gudang belakang pabrik. Saat itu, pabrik pembuatan tas ini tengah kosong ditinggal penghuninya karena masih libur kerja hari raya idul fitri.

“Saya melihat api pertama muncul dari gudang belakang. Warga yang mengetahui langsung berteriak kebakaran. Tidak sampai 15 menit, api sudah membesar dan membahas bagian tengah pabrik,” katanya.

Warga yang tinggal di sekitar pabrik panik. Hingga akhirnya, tiba kendaraan Damkar untuk memadamkan api. “Hampir seluruh bangunan ludes terbakar,” imbuh Deden yang juga Staf Kecamatan Tigaraksa ini.

Diinformasikan, saat peristiwa itu terjadi Jalan Raya Tigaraksa-Cisoka macet total hingga pihak kepolisian menutup jalur tersebut mulai dari pertigaan Polsek Tigaraksa Dan mengalihkan arus kendaraan ke arah Munjul Dan Cibadak.(arsa/andre/dre/*)

 

Berita Terbaru