oleh

Ditinggal Jum`atan, Sepeda Motor Raib di Sindang Jaya

Kabar6-Sebuah sepeda motor Beat No Pol A 2408 YU hilang di Kampung Gembong, Kecamatan Sindang, Jaya Pasar, Kemis Kabupaten Tangerang, Jum’at (1/3/2019).

Sedianya, motor tersebut diketahui milik Nurjanah (43), istri dari Ramri (50), warga Kampung Gembong, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Menurut Nurjanah, daerah sekitar ia tinggal sering terjadi kehilangan kendaraan bermotor. Bukan Kali ini saja, sudah banyak warga yang menjadi korban.

“Sebelumnya disini juga sudah sering hilang motor, sini mah rawan, padahal suasana ramai tapi sering terjadi kehilangan,” kata Nurjanah kepada kabar6.com, Jum’at (1/3/2019).

Nurjanah menjelaskan, hilangnya kendaraan miliknya ketika suaminya sedang menjalankan sholat Jum’at di Kaler. Komplek Sindang Jaya, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Suami saya lagi Sholat Jum’at parkir di pinggir Jalan, selesai sholat suami saya kaget, karena motornya sudah hilang di gondol maling,” kata Nurjanah kepada kabar6.com, saat laporan kehilangan di Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Jum’at (1/3/2019).

Kemudian, melaporkan kejadian itu, dan ketika suami Nurjanah sedang berhadapan petugas, Nurjanah bercerita kejadian yang dialaminya.

“Mana motor hilang, rumah sudah hampir roboh dan mau betulin bingung tidak ada uang,” cerita Nurjanah.**Baca juga: Lima Pelaku Spesialis Pembobol Gudang Diringkus Polsek Teluknaga.

Dan, lanjutnya supaya atas kejadian yang ia alami menjadi atensi dan perhatian untuk ditindaklanjuti.(bam)

Berita Terbaru