oleh

Diteriaki PSU, Ketua KPUD Kota Tangerang Sambut Massa Rano-Embay

Ketua KPUD Kota Tangerang saat menemui massa.(tia)

Kabar6-Setelah menggelar aksi di Kantor Panwaslu, massa Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Rano-Embay juga menggeruduk Kantor KPUD Kota Tangerang, Kamis (23/2/2017).

Kehadiran massa yang terus berteriak menuntut dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) itu, disambut langsung oleh Ketua KPUD Kota Tangerang, Sanusi.

“Hari ini kami sedang mennggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kota. Kami akan bekerja sesuai aturan yang ada,” ujar Ketua KPUD Kota Tangerang, Sanusi saat menemui massa.**Baca juga: WH-Andika Keok, Ini Hasil Resmi Pilgub di Tangsel.

Menurutnya, Tim Pemenangan Rano-Embay telah mengirimkan saksi dalam rapat pleno yang sangat kompeten. “Kami bangga karena saksi dari PDI Perjuagan sangat kompeten dan bisa mewakili suara masyarakat luas,” jelasnya.**Baca juga: Digeruduk Massa Rano-Embay, Begini Janji Ketua Panwaslu Tangerang .

Pantauan kabar6.com, setelah mendengar penjelasan dari Ketua KPUD Kota Tangerang, massa akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Rencana menyetop Rapat Pleno di KPUD Kota Tangerang pun tidak terbukti. Massa lebih memilih menunggu janji Ketua Panwaslu Kota Tangerang, terkait nasib penanganan laporan pelanggaran yang akan diumumkan pada pukul 15.00 WIB nanti.(tia)

Berita Terbaru