oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, ACT Sebar Ratusan Paket Siap Santap

Kabar6-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang terus melancarkan aksi kemanusiaan ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini. ACT membagikan sebanyak 300 paket makanan siap santap yang dibagikan ke 300 penerima manfaat di Kampung Pemulung.

Ratusan paket makanan tersebut disebar melalui Food Truck di Kampung pemulung, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (29/9/2021).

Program Implementator ACT Kota Tangerang, Abdurrahman berharap ACT dapat meminimalkan angka kelaparan di Indonesia melalui Food Truck. **Baca Juga:Buronan Kasus Penembakan Paranormal di Tangerang Ditangkap

“Sehingga bisa terus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan terlebih ditengah pandemi Covid-19. Masyarakat sekitar sangat antusias dan kegiatan ini langsung,” ujar Abdurrahman.

Sekretaris Kelurahan Karawaci, Asep mengatakan, bahwa kegiatan foodtruck ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dimasa pandemi ini dan ACT terus bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kedepannya semoga semakin banyak donasi dari donatur yang diarahkan ke ACT bisa terus langsung diberikan kepada yang membutuhkan,” kata Asep. (Oke)

Berita Terbaru