oleh

Ditemukan Membusuk, Mayat Pria Paruh Baya Hebohkan Warga Perumahan Ciledug Indah II

Kabar6-Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan membusuk di dalam rumah kontrakan di Blok E, RT 03/08, Perumahan Ciledug Indah II, Kota Tangerang.

Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu tentu saja menghebohkan warga perumahan tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pasalnya penemuan mayat tersebut terjadi ketika lampu di Perumahan Cileduh Indah II tengah padam.

Seorang warga bernama Nila (25) menuturkan penemuan mayat pria paruh baya itu terjadi pada Rabu (19/09/2012) sekitar pukul 22.45. Berawal dari salah seorang warga yang mencium bau bangkai sejak dua hari lalu. Karena bau tak sedap itu kian mengganggu, sejumlah warga pun memutuskan untuk menelusuri bau bangkai tersebut.

“Warga mengira itu bau bangkai tikus, tapi kok makin lama bau bangkai itu kian menyengat,” ungkap Nila.

Setelah ditelusuri, ternyata bau bangkai tersebut berada di dalam salah satu rumah kontrakan yang sudah seminggu dalam keadaan kosong. Bersama sejumlah petugas kepolisian, warga akhirnya membuka paksa pintu rumah korban. Dan benar saja, seorang pria paruh baya ditemukan sudah membusuk tergeletak di ruang tamu rumah kontrakannya.

“Warga melihat mayat pria tergeletak di ruang tengah dalam keadaan sudah membusuk,” ujarnya.

Petugas Polsek Ciledug yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP. Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia 50 tahun. Tak ada luka bekas penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia tersebut karena penyakit yang dideritanya.

“Korban diketahui memang tinggal seorang diri. Untuk itu kami akan memanggil pemilik kontrakan untuk bisa menghubungi keluarga korban,” ungkap salah satu petugas. (Abie)

 

Berita Terbaru