oleh

Ditemui Wartawan, Istri Jaksa Marcos Bilang “Enggak Usah”

Kabar6-Sikap tak ramah alias jutek begitu ditonjolkan Luciana Eveline, ketika melihat kedatangan awak media ke rumahnya.

Istri dari jaksa yang bertugas di Seksi Pidana Umum (Pidum) pada Kejaksaan Negri (Kejari) Tigaraksa, Marcos Panjaitan itu, enggan meladeni wartawan setelah aksi pamer korek menyerupai senjata api (senpi) dihadapan petugas SPBU 34-15317 ramai mencuat.

Pengamatan kabar6.com, rumah bergaya minimalis di Jalan Yapen 4, Blok QF-12A Sektor 14.6 Nusa Loka, BSD, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu tampak sepi.

Di dalam garasi berwarna hitam, tampak terparkir sebuah mobil Ford Fiesta warna ungu dengan nomor polisi BK 1157 QK.

Ketika kabar6.com coba mengabadikan kondisi dan suasana rumah, Luciana yang sebelumnya terlihat mengintip dari balik korden ruangan kamar, langsung keluar.

“Mau cari siapa mas,” tanya Luciana yang saat itu mengenakan kaus warna hijau, Rabu (4/9/2013).

Begitu diberikan penjelasan bahwa kedatangan awak media adalah untuk menanyakan seputar suaminya, Eveline hanya menjawab singkat dan langsung meninggalkan wartawan.

“Enggak, enggak usah,” ujarnya sambil berlalu masuk kdalam rumah dan kembali menutup pintu rumahnya rapat-rapat.

Sementara, Fery, salah seorang petugas keamanan perumahan tempat MArcos dan Evelin tinggal mengaku selama ini hubungan dengan jaksa Marcos baik-baik saja.

“Sama satpam di sini hubungannya baik-baik saja koq, enggak pernah ada masalah dengan tetangga juga,” ungkap Fery yang turut mendampingi wartawan saat menyambangi rumah Marcos.(yud)

 

Berita Terbaru