oleh

Ditanya Soal Jaksa TM, JPU Pengganti Cuma Cengar Cengir Sambil Menghindar

Kabar6-Pradipta, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menggantikan jaksa TM dalam sidang perkara Abah Sobari (72), hanya nampak cengar cengir saat ditanya awak media soal kabar jaksa yang digantikannya.

Terlebih, sikap seperti adanya sesuatu yang di sembunyikan pun, sangat di perlihatkan dengan jelas oleh jaksa muda itu, ketika di cecar sejumlah pertanyaan khusus mengenai apa yang tengah di alami jaksa TM saat ini.

“Langsung ke kantor aja lah. Belaga gak tau aja lu,” ucapnya, usai persidangan, Kamis (15/8/2019).

Tidak hanya itu, Jaksa Pradipta yang juga bertugas di Kejari Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini juga terus berusaha menghindari pertanyaan wartawan.

“Udah nanti aja bro. Main aja besok ke kantor bro. Ini gua masih ngejar agenda sidang lagi ya,” kata dia, tetap sembari cengar cengir.

Ia tetap bersikukuh tak ingin memberikan jawaban pasti, terkait kabar sesungguhnya yang saat inu tengah di alami oleh rekan seprofesinya itu.
Hanya gurauan yang tetap ia lontarkan, saat awak media kembali menyinggung alasan sakit.**Baca juga: Jaksa TM Diduga Ditangkap, Kepala Kejaksaan Kabupaten Tangerang Bungkam.

“Iya sakit. Sakit hati sama lu. Udah ya bro, besok main ke kantor ya,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru