oleh

Ditanya Pilgub Banten, WH Bilang Masih Lama

Kabar6-Wakil Ketua Komisi II DPR RI, H. Wahidin Halim belum mau menanggapi pertanyaan terkait kesiapan dirinya maju kembali dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2017 nanti.

 

 

Padahal, mantan Walikota Tangerang dua periode itu, sebelumnya sempat maju bersama Irna Narulita Dimyati sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2011 lalu.

 

“Kalau terkait nyalon gubernur, selain agendanya masih lama, saat ini saya masih fokus untuk menunaikan amanah rakyat di DPR RI dari Dapil Banten III,” ungkap pria yang akrab disapa WH ini, saat menjawab pertanyaan salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan resesnya di Gedung Univesitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (10/3/2015).

 

WH menegaskan, bahwa saat ini dirinya tengah fokus mengemban tugasnya sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini. “Yang penting saya berbuat dulu yang terbaik dan bermanfaat buat rakyat,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan reses itu merupakan sekaligus ajang silaturahminya bersama dengan unsur kalangan perguruan tinggi. ** Baca juga: Soal Lahan TPU, Lurah Serua Bakal “Gedor” Pengembang

 

Acara yang dihadiri lebih dari 200 orang ini pun langsung disambut baik oleh Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Provinsi Banten beserta pengurus dan para Rektor beserta pimpinan kampus se-Banten, seperti Universitas Pramita, Untirta, Unis, STISSIF, Yuppentek, Unpam, UPH, STMIK Rahardja & STIKES Banten.(ges)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru