Ditangkap KPK, Begini Penampakan di Kediaman Eni Saragih

kabar6.com
Kediaman Eni Saragih di Jalan Swadaya No.10, RT4/RW4, Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.(zaka)

Kabar6-Penangkapan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eni Maulani Saragih oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) cukup mengagetkan.

Pasalnya, Eni ditangkap saat tengah menghadiri acara di rumah dinas Menteri Sosial (Mensos) RI, Idrus Marham di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Pasca penangkapan itu, kini kediaman Eni Saragih di Jalan Swadaya No.10, RT4/RW4, Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, terpantau sepi.

Tak banyak informasi yang dapat digali. Selain tak terlihat adanya kegiatan di dalam rumah, juga pos penjagaan yang ada di depan rumah terlihat kosong.

Meski demikian, terlihat beberapa unit mobil yang terparkir di halaman rumah mewah tersebut.

Salah seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sejak tersiarnya kabar penangkapan Eni Saragih, tak terlihat kegiatan berarti di rumah tersebut.**Baca juga: Era Digital dan Teknologi, Ini Kekhawatiran Menteri Agama.

“Ibu Eni dulunya baik, tapi sejak menjadi anggota DPR RI orangnya jadi agak tertutup dengan warga sekitar. Namun dia juga suka membagi-bagi uang untuk warga sekitar sini,” ujar pria yang tinggal berhadapan dengan kediaman Eni itu lagi, Sabtu (14/7/2018).(Zaka)