oleh

Dispora Tangsel: Kejurkot Jangan Cuma Seremoni

Kabar6-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengharapkan Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang digelar di wilayah itu bukan menjadi kegiatan seremoni belaka.

 

Kepala Dispora Kota Tangsel, Chaerudin, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan pembinaan dan pengembangan prestasi para atlet, terutama atlet muda lewat Kejurkot.

 

Tapi, Chaerdin juga berharap bila dari tujuan Kejurkot itu haruslah menjadi faktor utama, bukan seremoni saja.

 

“Di Tangsel ini banyak atlet muda berprestasi. Sangat disayangkan bila pembinaan dan pengembangan talentanya tidak dioptimal,” kata mantan Camat Serpong ini saat dihubungi kabar6.com Kamis (19/11/2015).

 

Mantan Camat Pondok Aren juga mengakui, dirinya kerap didatangi para cabor dan mendengarkan keluh kesah dari Cabang Olahraga (Cabor). Meski demikian, dirinya selalu memberikan saran serta solusi yang sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai Dispora. ** Baca juga: Kejurkot Lima Cabor Digelar di Tangsel

 

“Pintu kantor kami selalu terbuka untuk para Cabor. Dan, kami yakin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dapat mengoptimalkan pembinaan prestasi atlet-atletnya,” tukas mantan Camat Balaraja ini.(ard)

Berita Terbaru