oleh

Diskominfo Hadirkan Pelayanan Internet Gratis di Festival Sipon Cisadane

Kabar6-Dalam rangka memeriahkan kegiatan Festival Sipon Cisadane dan Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat yang digelar oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang di Alun-alun Ahmad Yani.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang membuka layanan internet gratis dan sosialisasi program Pemerintah Kota Tangerang kepada para pengunjung melalui Mobil Wawaran.

Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Kota Tangerang Nurhidayatullah mengatakan, Mobil Wawaran sendiri merupakan mobil yang biasa digunakan oleh Diskominfo dalam melakukan sosialisasi secara berkala kepada masyarakat.

“Tujuan dari menghadirkan Mobil Wawaran di tengah-tengah acara Festival Sipon Cisadane yaitu untuk ikut serta dalam memeriahkan kegiatan festival ini dengan pelayan yang kita berikan,” ujar Nurhidayatullah, dalam keterangan persnya, Minggu (27/11/2022).

Kabar6.com
Diskominfo Hadirkan Pelayanan Internet Gratis di Festival Sipon Cisadane.(ist)

Festival Sipon Cisadane yang berbarengan dengan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (Porprov VI) di Kota Tangerang merupakan kali pertama di gelar di Alun-alun Ahmad Yani, yang dibuka sejak 25 November sampai dengan 28 November 2022.

**Baca juga:Urban Festival Kota Tangerang Ramaikan Porprov VI Banten

Nurhidayatullah menambahkan adapun kegiatan yang dilakukan oleh Diskominfo Kota Tangerang yaitu membuka mobil internet gratis dan memberikan layanan informasi, serta melakukan sosialisasi program-program pelayanan kepada para pengunjung.

“Kita ada layanan internet gratis yang dapat digunakan oleh para pengunjung dan juga dilengkapi dengan 3 laptop yang dapat dipakai untuk mengakses pelayanan informasi yang ada di Kota Tangerang,” tandasnya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email