oleh

Disiarkan Live Lewat IG Eksekusi Mati 2 Saudara Kembar Oleh Anggota Geng Narkoba di Brasil

Kabar6-Nasib yang dialami dua saudara kembar, Amalia dan Amanda Alves (18), ini sungguh sangat tragis. Keduanya ditembak mati karena terlalu banyak mengetahui tentang peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka.

Hal yang memilukan, melansir Mirror, eksekusi mati keduanya yang dilakukan anggota geng narkoba, disiarkan langsung lewati Instagram (IG). Mayat Amalia dan Amanda ditemukan di pinggir jalan belakang kompleks properti Pacajus, Brasil beberapa jam usai eksekusi.

Amanda sendiri adalah ibu dari seorang putri berumur tiga tahun. Sementa Amalia merupakan ibu dari putra berumur enam bulan. Dalam video yang telah ditonton ribuan kali oleh para pengguna media sosial, tampak keduanya dipaksa berlutut dan menguncir rambutnya. Kemudian, pelaku menembak mereka dari belakang.

Masing-masing korban mendapat tiga dan empat tembakan, yang mengenai langsung kepala belakang mereka. Penduduk yang tinggal di daerah itu segera menelepon polisi setelah mayat Amalia dan Amanda ditemukan di tempat yang sama ketika mereka dibunuh.

Petugas setempat belum mengungkapkan motif spesifik dari eksekusi jalanan tersebut. Namun seorang pelaku bernama Mateus Abreu (17) telah ditangkap polisi. Ternyata, pelaku sudah tujuh kali ditangkap sebelumnya. ** Baca juga: Di Rusia, Jutaan Nyamuk Terbang Membentuk Koloni Mirip Tornado

Abreu terlibat berbagai kasus, di antaranya kepemilikan senjata api secara ilegal, pencurian dan lain-lain.(ilj/bbs)

Berita Terbaru