oleh

Disiarkan Langsung, 1.450 Nakes di Tangsel Divaksin Covid-19 pada 15 Januari

Kabar6-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan akan lakukan simulasi vaksin kepada 1450 tenaga kesehatan pada 15 Januari 2021.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinkes Kota Tangsel, Deden Deni menerangkan, kegiatan itu akan disiarkan langsung dari dua lokasi yaitu RSUD Tangsel dan Puskesmas Jurang Mangu.

“1450 vaksin tahap awal untuk nakes (Tenaga kesehatan, red). Kita siarkan langsung. 15 Januari 2021,” ujarnya di Ruang Display, Balai Kota Tangsel, Ciputat, Jumat malam (8/1/2021). ** Baca juga: Nakes di Banten Bakal Disuntik Vaksin Corona Sinovac Pekan Depan

Deden menjelaskan, tujuan dari disiarkan langsungnya vaksin kepada tenaga kesehatan maka masyarakat diharapkan untuk tidak takut divaksin.

“Ini sebagai contoh, harapannya masyarakat tidak takut divaksin,” ungkapnya.

Lanjut Deden, vaksin di Kota Tangsel sendiri akan dilaksanakan setelah tanggal 13 Januari 2021 vaksin akan terlebih dahulu disuntikan kepada Presiden RI Joko Widodo. ** Baca juga: Dampak Pandemi, Dinsos Sebut Angka Kemiskinan di Tangsel Capai 42 Ribu

“Lalu tanggal 14nya di Pendopo Bupati, Kabupaten Tangerang seluruh kepala daerah di Banten akan disuntik vaksin,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru