oleh

Disamarkan sebagai Boneka Voodoo, Janin Bayi Diselundupkan Lewat Bandara Bangkok ke Florida

Kabar6-Sebuah paket mencurigakan mengundang perhatian petugas bandara di Florida. Polisi yang dipanggil terkejut ketika menemukan sosok seperti mayat janin bayi.

Diketahui, paket itu diterbangkan dari Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, ke sebuah alamat di Florida, Amerika Serikat, dan ditandai ketika melewati keamanan.

Salah satu penjaga X-ray bandara, melansir metro.co.uk, segera mengenali kepala besar dan meringkuk itu sebagai kaki janin dan langsung memperingatkan paramedis dan polisi. Di dalam paket mereka menemukan sosok sepanjang 25 cm berwarna gelap dengan sebuah surat yang menggambarkannya sebagai ‘boneka hantu ritual voodoo’.

Model itu dibuat untuk digunakan untuk ilmu sihir hitam dengan instruksi, “Jika kamu menyimpan paket ini di dekatmu, itu akan mencegah kemalangan terjadi dan menjauhkanmu dari kejahatan”.

Penerima paket bernama Ronald Leake di Tampa, Florida, diperintahkan untuk memesan jimat keberuntungan yang tidak menyerupai bayi mati. Mayor Polisi Krit Khunnavech mengatakan, dia mengerti Leake mungkin ‘kecewa’ tetapi jenis objek yang dia pesan dilarang dikirim melalui paket pos internasional. ** Baca juga: Kecele, Keju yang Dikira Sabun Batangan Digunakan untuk Cuci Tangan

Paket itu akan dikembalikan ke pengirimnya. “Mengirim jimat ke luar negeri diizinkan tetapi tidak dalam bentuk bayi yang mati seperti ini. Kami sudah memesan paket di kantor pos untuk mengirimnya kembali ke pengirim,” jelas Khunnavech.(ilj/bbs)

Berita Terbaru