oleh

Dirut Perseroda MKR Kabupaten Tangerang Dilantik, Ini Pesan Bupati Zaki

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Denny Riyanto sebagai Direktur Utama Perseroan Daerah Mitra Kerta Raharja (MKR) Kabupaten Tangerang periode 2022- 2027. Acara pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (25/11/2022).

Bupati Zaki mengucapkan selamat kepada Denny Riyanto yang telah secara resmi dilantik sebagai Dirut Perseroda MKR Kab. Tangerang periode 2022-2027. Dia berharap dirut yang baru dilantik bisa membawa energi positip untuk peningkatan MKR.

**Baca Juga: Kejar Diskon Belanja Tangerang Great Sale 2022 Mulai 22 Persen

“Saya berharap semoga Dirut yang baru, dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan kinerja dan memajukan Mitra Kerta Raharja Perseroda di masa yang akan datang,” ucap Bupati Zaki.

Bupati juga mengungkapkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah, pengembangan usaha Mitra Kerta Raharja Perseroda sebagai kepanjangan tangan pemerintah daerah tersebut harus mampu bersinergi dengan baik melalui inovasi-inovasi.

“Saya berpesan Dirut yang baru mampu membawa atrmosfer positif baik dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang baik, agar upaya peningkatan jaringan bisnis ini dapat memberikan hasil yang maksimal,” pesannya.

Bupati menandaskan juga kepada dirut yang telah resmi dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dan juga koordinasi dengan segala unsur terkait selain juga memperkuat internal organisasi.

Sementara itu Denny Riyanto sebagai Direktur Utama Perseroan Daerah Mitra Kerta Raharja (MKR) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah.

“Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya ini mampu saya laksanakandengan baik dan bisa membawa perubahan di MKR serta bisa menjalankan sesuai apa yang diperintahkan kepada saya,” katanya.(red)

Print Friendly, PDF & Email